Jumat, 18 November 2011

cara - cara membuat bloger


1.Klik tanda anak panah yang bertuliskan ” CIPTAKAN BLOG ANDA
2.Isilah Alamat Email dengan alamat email anda (tentunya yang valid)
3.Isikan kembali alamat email anda tadi pada form Ketik ulang alamat email
4.Tuliskan password yang anda inginkan pada form Masukkan sebuah password
5.Isikan kembali password anda tadi pada form Keyik ulang sandi (password)
6.Isi Nama Tampilan dengan nama yang ingin anda tampilkan
7.Tulis tulisan yang tertera pada form Verifikasi Kata. Beri tanda tik/cek pada kotak di pinggir tulisan Saya menerima Persyaratan dan Layanan.
8.Klik gambar anak panah yang bertuliskan “LANJUTKAN
9.Tuliskan judul blog yang anda inginkan (nanti bisa di rubah lagi) pada form Judul Blog
10.                Tulis nama situs anda pada form Alamat Blog (URL)
11.                Tulislah tulisan verifikasi yang ditampilkan pada form Verifikasi kata, jika sudah selesai klik gambar panah yang bertuliskan “LANJUTKAN“.
12.                Pilihlah gambar (template) yang anda inginkan (nanti bisa di rubah lagi), kemudian klik gambar anak panah yang bertuliskan “LANJUTKAN
13.                Setelah keluar tulisan “Blog Anda telah di ciptakan“. Klik gambar panah bertuliskan “MULAI POSTING“. Silahkan anda tuliskan semau anda, jika sudah selesai klik tombol “MEMPUBLISKAN POSTING“.
3. Isi ( Content ) blog :
Bagi para pemula, biasanya mereka bingung setelah daftar membuat blog apa yang harus di isi( diposting ) dalam sebuah blog. Isi ( content ) dari sebuah blog tentu saja terserah kepada si pemilik blog itu sendiri, apakah mau di isi puisi, perjalan hidup, teknik, ataupun apa saja. Nah di sini saya menyarankan, isilah blog anda tersebut dengan minat ataupun hoby serta keahlian anda sendiri, karena tentu saja di luar sana banyak sekali orang yang tentunya sama minat dan hoby nya dengan anda, sehingga mereka akan tertarik untuk membaca tulisan-tulisan anda.

0 komentar:

Posting Komentar