Jumat, 04 November 2011

Cara Membuat Virus Mematikan Untuk Komputer

Cara Membuat Virus Mematikan Untuk Komputer


Cara Membuat Virus Mematikan Untuk Komputer. diinternet banyak sekali cara untuk dapat membuat virus yang mematikan namun banyak juga antivirus yang juga mematikan seperti Smadav dan artav, namun apakah pernah kita berfikir bagaimana bisa membuat sebuah virus komputer tersebut? banyak sekali program virus generator yang mampu membuat kita menjadi pandai bikin virus yang mematikan bagi komputer, yuuk ikuti sharing dari teman saya mengenai Cara Membuat Virus Mematikan Untuk Komputer.

langkah - langkah membuat virus komputer :
catatan : saya bukan ahli membuat virus, disini hanya sekedar sharing ilmu yang didapat diinternet, semua resiko ditanggung anda sendiri, dan saya tidak sama sekali mengetahui cara membuat virus ini.


Untuk membuat virus ada beberapa cara di antaranya yaitu:

* Menulis virus dengan bahasa pemrograman (jika cara ini anda harus bisa memahami bahasa pemrograman seprty, VB, pascal, Phyton de el el dech.

* Membuat Virus Cepat dengan Generator

Kali ini saya akan memberikan tips “Cara Bikin Virus Ganas Dengan Cepat”, adapun caranya yaitu:

* Anda harus melakukan download VIRUS GENERATOR yang programnya nanti akan saya kasih
* Install program tersebut
* Rancang dan Buatlah virus anda sendiri dengan mudah (pilihan yang terdapat di menu program pembuat virus sangatlah gampang dan saya anda dapat mempelajari nya sendiri.

Berikut adalah daftar alamat situs yang akan mengantar anda langsung untuk dapat mendownload program pembuat virus nya :

http://vx.netlux.org/vl.php

Kalau anda ingin mendownload program pembuat virusnya silahkan anda download sendiri dan tentukan sendiri jenisnya silahkan kunjungi situs ini www.vx.netlux.org/vl.php

nah dengan software virus generator tesebut semoga anda sudah bisa tahu cara membuat virus komputer ini.

Posting Terkait “Cara Membuat Virus Mematikan Untuk Komputer”

0 komentar:

Posting Komentar