Jumat, 18 November 2011

cheat ninja saga

Cheat Ninja Saga - Sobat Sekalian para pencinta Games sepertinya emang banyak banget game yang ada di dunia ini tentu yang saya maksud adalah game dunia maya baik Games Online maupun Offline seperti halnya Counter Strike ataupun Point Blank contoh dua game yang online dan offline, tapi ada juga sih game yang tanpa installer yakni seperti Friv.com maupun Didi Games, oh ya sobat di Ninja Saga kan banyak banget tuh para gamersnya ya secara sih dia kan joinan ama FB dan selalu update untuk game aplikasinya ya jadi peminatnya bertambah lagian user di FB gila banget jumlahnya hehe jadi inget Facebook Login yang dulu pernah rame xixix dan juga sobat dah tahu dong mengenai Daftar Facebook, ya sampek gak jelas nih pembicaraan larinya padahal pengen coba ngebahas dikit mengenai Cheat Ninja Saga

Cheat Ninja Saga
Cheat Ninja Saga
Cheat 1 Hit Kill :

1. buka FB kalian.
2. Masuk ke Ninja Saga.
3. Cari musuh apa aja.
4. Buka Cheat Engine (Terserah mau versi berapa aja).
5. Pilih yg ada gambar komputernya, cari mozilla / opera / IE / google chroome (webbrowser yg sedang anda gunakan untuk bermain ninja saga) lalu tekan open.
6. Pada value type, pilih " Array of Bytes " dan centang pula " Also scan read-only memory ".
7. Pada bagian kolom HEX isikan " 89065E5BC208003B7B54 " (tanpa tanda kutip loh).
8. Setelah itu tekan " First Scan " dan akan muncul 1 address.
9. Klik kanan address itu dan pilih " Disassemble this memory region ", akan muncul jendela baru yg bernama " Memory Vierwer "
10. Pada pilihan " mov [esi] , eax " pilih " toggle breakpoint " akan muncul yes / no, tekan yes saja, kemudian muncul kolom baru, close aja kolom itu.
11. PERLU DI INGAT / WARNING : PADA PILIHAN NOMOR 10. ITU SAAT KITA AKAN MENYERANG MUSUH.
12. Setelah nomor 10. kembali ke Ninja Saga anda, pilih jutsu apa saja yg mempunyai damage. (JANGAN ATTACK BIASA)
13. Nah kemudian Browser anda akan HENG / ERROR.
14. Jgn takut, itu pertanda cheat ini berhasil.
15. Kembali ke Cheat Engine anda.
16. Pada menu Debug, pilih RUN.
17. Setelah itu pada bagian Registers (kolom di kanan), pada pilihan EAX 000XXXX (angka - angka di belakang EAX), klik 1x dan masukan 0 kemudian enter.
18. Setelah itu close jendela " Memory Viewer " pada Cheat Engine.
19. Balik ke Ninja Saga.
20. Musuh sudah mati.

sobat membutuhkan Cheat Engine dan sobat langsung bisa downloadnya melalui link tersebut, oh iya bukan tanggung Blog Media Online Lhoo andaikata Cheat Ninja Saganya gak bisa kepake ataupun akun Sobat sekalian terkena Banned dari Ninja Saga. :D oh iya ada juga nih Pekalongan Cheater buat Sobat yang suka Game PB.

0 komentar:

Posting Komentar