Kamis, 10 November 2011

inovasi portal berita
Kamis, 10 November 2011 Follow: Facebook twitter Dollar Kurs BI: 1 US Dollar = Rp.8,895.00   Mobile Mobile   Newsletter Newsletter   RSS RSS
MTV Europe Awards 2011
Lady Gaga Raih 4 Piala, Ungguli Justin Bieber
Lady Gaga Raih 4 Piala, Ungguli Justin Bieber
zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
Artis - Senin, 7 November 2011 | 07:27 WIB
INILAH.COM, Belfast - Lady Gaga meraih empat penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Gaga menggunguli Justin Bieber dengan dua penghargaan.

Mengutip femalefirst, Minggu (6/11), Gaga membawa pulang empat penghargaan dari MTV Europe Music Awards di Belfast, Irlandia Utara, Minggu (6/11) malam.

Penyanyi eksentrik ini berhasil memenangkan empat dari enam kategori yang dinominasikan. Gaga berhak atas penghargaan Best Female, Best Song dan Best Video berkat lagu Born This Way, serta Biggest Fan yakni penghargaan terbaru untuk fanbase paling berkomitmen.

Justin Bieber, Bruno Mars dan 30 Seconds to Mars masing-masing memenangkan dua penghargaan. Pelantun Babyitu memenangkan Best Male dan Best Pop.

Sebagaimana diketahui, acara yang dipandu Selena Gomez ini juga menghadirkan presenter tamu, David Hasselhoff, Katy Perry, Amy Lee Evanescence, Hayden Panettiere dan Bar Refaeli di hadapan 15.000 penonton. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://blogerofrangga.clogspot.com via ponsel dan Blackberry !









Get a new challenge
Get an audio challenge
Help



Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
RSS| Layanan Mobile| Tentang Kami| Disclaimer| Kontak Kami| Karir| Newsletter
Copyright blogerofrangga.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar